Brosur lomba burung Februari 2013: Pandu Cup Salatiga, Ababil Cup II Muara Bungo, dan Valentine Day Jogja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tiga lomba burung secara berurutan di bulan Februari 2013 bakal digelar di tiga kota. Pertama, Pandu Cup di Pasar Burung Banyuputih Salatiga (3/2). Kedua, Ababil Cup II di Bumi Perkemahan Cadika, Jl Rangayo Hitam Muara Bungo, Jambi (10/3). Ketiga, Valentine Day PBI di Taman Pemda Sleman, Denggung (17/2). Dua lomba yang disebut terakhir sebenarnya pernah diberitakan omkicau.com, tapi panitia mengirim revisi brosur.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pandu Cup

Gelaran Pandu Cup diharapkan bisa memuaskan dahaga sobat kicaumania di Salatiga dan sekitarnya, baik dari arah utara (Semarang, Ungaran), arah selatan (Boyolali, Solo), arah barat (Temanggung, Kota / Kabupaten Magelang), dan arah timur (Purwodadi dan Sragen).

Kicaumania Salatiga memang dikenal aktif dalam penyelenggaraan lomba. Even terbaru yang baru saja digelar adalah Kapolres Cup Salatiga. Kali ini, lomba akan berlangsung di Pasar Burung Banyuputih, Salatiga, mulai pukul 09.00. Ada empat kategori, dengan tiket termurah Rp 30.000 dan termahal Rp 70.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur, yang dapat diunduh pada halaman Brosur Lomba Burung.

Ababil Cup II

Inilah gelaran paling unik, karena untuk pertama kali di Indonesia dibuka kelas kacer mbagong / mbalon. Panitia mengirim brosur ulang yang sudah direvisi, karena adanya perubahan tempat penyelenggaraan, yaitu di Bumi Perkemahan Pramuka Cadika, Jalan Rangkayo Hitam, Muara Bungo, Jambi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

BUMI PERKEMAHAN PRAMUKA CADIKA, MUARA BUNGO, JAMBI, BAKAL MENJADI LOKASI LOMBA BURUNG ABABIL CUP II. (foto: beritabungo.blogspot.com)
BUMI PERKEMAHAN PRAMUKA CADIKA, MUARA BUNGO BAKAL MENJADI LOKASI LOMBA BURUNG ABABIL CUP II.
(foto: beritabungo.blogspot.com)

Silakan lihat dan unduh brosur terbarunya di halaman Brosur Lomba Burung.

Valentine Day PBI

Valentine Day merupakan agenda tahunan yang digelar Pelestari Burung Indonesia (PBI). Even ini bakal menjadi ajang pembuktian, apakah kelas cucakrowo dan tledekan masih diminati para kicaumania. Pada even PBBK Krajan beberapa waktu lalu, panitia terpaksa membatalkan dua kelas ini. Sebab tidak ada seorang peserta pun datang membawa cucakrowo, dan hanya ada dua peserta yang datang membawa tledekan.

Silakan lihat dan unduh brosur terbarunya di halaman Brosur Lomba Burung.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.