Kini produk Om Kicau bisa didapat langsung di Tanjung Pinang dan Prabumulih

Para kicaumania dan penghobi burung pada umumnya di Prabumulih Sumatera Selatan dan Tanjung Pinang – Kepulauan Riau – saat ini bisa mendapatkan secara langsung obat burung dan suplemen penunjang kesehatan burung peliharaan dan burung lomba produk Om Kicau melalui agen baru di kedua kota itu.

Agen produk Om Kicau di Prabumulih adalah Om Bambang Susanto. Putera Bapak H. Djumadi ini adalah pemilik “Kios Yuki” – kios perlengkapan hobi burung dan hewan peliharaan lain yang beralamat di Jalan Bukit Barisan Gang Bukit Jempol No. 38 RT 10 Kelurahan Muara 2 Prabumulih Sumsel 31111, telepun 08877318479 dan 085267085103.

Sedangkan agen produk Om Kicau di Tanjung Pinang adalah Om Saputra Kurniadi yang biasa dipanggil “Didit Belalang”. Om Didit adalah majikan Kedai Burung ‘BELALANG’ yang beralamat di Ruko Kijang Kencana IV No. 10 Tanjung Pinang – Kepulauan Riau, telepun 08127076062.

Kedua agen Om Kicau ini juga melayani pembelian online untuk kicaumania di kota sekitar Prabumulih dan Tanjung Pinang.

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Salam sukses, salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

3 Comments

  1. asyiik…….makin mudah mendapatkan akses produk omkicau, selamat Om…
    ijin numpang saran Om Duto…. mungkin sebaiknya produk-produk omkicau fotonya ditampilkan di website Om, jadi kami sebagai konsumen bisa mengetahui bentuk/gambar fisik produk-produk Omkicau. karena saya pribadi khawatir om, bila ternyata saya membeli produk yang katanya buatan omkicau, namun ternyata aspal. mohon maaf sebelumnya….ini hanya numpang saran saja Om, supaya konsumen seperti saya jadi semakin yakin bila beli produk di agen2 omkicau.
    terima kasih Om

Komentar ditutup.