Produk Om Kicau kini juga hadir di Malang, Bandar Lampung dan Tenggarong

Para kicaumania di kota Malang, Bandar Lampung dan Tenggarong dan wilayah sekitarnya, saat ini bisa mendapatkan produk Om Kicau langsung di agen. Hal itu menyusul bergabungnya 3 penangkar dan/ atau penghobi burung yang menjadi agen di kota-kota tersebut. Untuk agen Bandar Lampung dan Tenggarong, kiriman produk sudah sampai ke tangan agen sedangkan untuk Malang, pesanan awal kita kirimkan hari ini.

Agen di Kota Malang adalah sobat Amiril Mu’minin yang akrab disapa Om Amiexs. Dia ini bukan orang baru di dunia kicaumania. Selain penghobi burung, Om Amiexs juga penangkar andal beberapa jenis burung dengan burung murai batu ekor panjang sebagai andalan produknya.

Amiexs Bird Farm
Amiexs Bird Farm

Beralamat di Perum Puncak Buring Indah (Buring Hill Side), Blok B4-33 Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang (telepun 081335003344 dan 083834115566), Om Amiex juga memiliki website yang ramai pengunjung. Silakan cek saja website amiexs.blogspot.com.

“Saya selama ini memakai produk Om Kicau. Jadi selain bisa saya gunakan sendiri, teman-teman yang biasa datang dan berdiskusi ke rumah tentang breeding, bisa sekaligus pesan produk ke saya,” kata Om Amiexs.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kesediaan Om Amiexs menjadi agen adalah salah satu bukti betapa tinggi kepercayaan sobat ini pada kualitas produk Om Kicau. Terima kasih Om Amiexs.

Agen di Bandar Lampung dan Tenggarong

Sedangkan agen baru di Bandar Lampung adalah  Om Afrizal Ardi yang beralamat di Jalan Ratudibalau No. 140, RT/RW: 008, Tanjung Senang Bandar Lampung 35141; Telp. 085769966550. Om Afrizal yang penghobi burung ini siap melayani para kicaumania di Bandar Lampung dan kota sekitarnya yang sering kelamaan menerima kiriman barang dari Om Kicau karena masalah jarak tempuh.

Untuk para sobat kicaumania di Tenggarong Kalimantan Timur dan kota di sekitarnya bisa mendapatkan produk Om Kicau di Om Franis, pemilik Kios Karuniakinia Bird Farm, Jalan Raya Mulawarman atau Jl. Poros L 2 Blok F (belakang SMA Negeri 2) Dusun Telaga Kencana Teluk Dalam, Tenggarong Seberang 75262, telpun 082152075222 / 08125354801.

Ketiga agen Om Kicau ini juga melayani pembelian online untuk kicaumania di kota sekitarnya.

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.