Video burung memancing ikan dengan potongan roti

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ternyata bukan hanya manusia yang bisa dan suka memancing ikan. Burung pun mampu melakukan hal serupa, sebagaimana tayangan video yang diupload Mr BeemBom di youtube. Dalam video berdurasi 2 menit 10 detik, dan telah disaksikan lebih dari 2,1 juta orang, seekor burung terekam kamera sedang membawa potongan roti yang digunakannya untuk memancing ikan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tentu cara memancing ala burung bukan menggunakan kail, apalagi joran, melainkan sekadar menjebak ikan menggunakan potongan roti tersebut. Meskipun beberapa kali mengalami kegagalan, si burung tidak patah semangat. Ia terus mencoba dan mencoba.

Sampai pada usaha yang ke-9 (silakan nanti dihitung sendiri ya, he..he..), burung tersebut akhirnya mampu menangkap ikan dengan umpan potongan roti. Begitu mendapatkan ikan, ia langsung naik ke tepian sungai, sambil membawa mangsanya dengan paruhnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tayangan video ini menunjukan bahwa burung, dalam batasan tertentu, memiliki kepintaran tersendiri dalam menggunakan berbagai peralatan untuk mencari makanan. Selain memancing, Om Kicau juga pernah menurunkan artikel soal kepintaran kakatua dalam membuat peralatan untuk mengambil kacang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penasaran? Silakan tonton videonya.

Semoga bisa untuk hiburan dan menambah wawasan kita.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.