Kapolres Tanah Bumbu gelar lomba burung berkicau: 10 Maret 2013

Para kicaumania di Indonesia seperti terus mendapat suntikan semangat, setelah para pimpinan TNI dan Polri di sejumlah daerah aktif menyelenggarakan lomba burung berkicau. Menyusul kesuksesan Kapolres Salatiga, kini Kapolres Tanah Bumbu (Batulicin, Kalimantan Selatan) AKBP Asep Taufik SIK juga menggelar lomba burung berkicau di halaman Polres, 10 Maret mendatang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

KAPOLRES TANAH BUMBU CUP 2013Sebagaimana lazimnya lomba di Kalimantan, kelas murai batu yang dilombakan juga ras MB Borneo. Ini merupakan kearifan lokal event organizer ( EO) dalam melombakan burung-burung khas pulau tersebut. Kelas MB Borneo bahkan dilombakan di semua kategori, yaitu:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Kapolres Favorit (tiket Rp 100 000, hadiah Rp 1 juta)
  • Kapolres Sejati (tiket Rp 150 000, hadiah Rp 1,5 juta)
  • Kapolres Bintang (tiket Rp 200 000, hadiah Rp 2,5 juta)
  • Kapolres Eksekutif (tiket Rp 300 000, hadiah Rp 8 juta + bonus Rp 2 juta)

Panitia yang diketuai Hendarta, dengan penanggung jawab Kapolres, juga melombakan beberapa jenis burung lainnya seperti kacer, lovebird, cucak hijau, kenari, cucak jenggot, punglor merah, kacer dada hitam, cendet, dan campuran bebas.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya bisa dilihat dalam brosur lomba. Anda bisa melihat atau mengunduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.