KMYK Cup II di MMTC Jogja, 31 Maret 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicau Mania Region Yogyakarta (KMYK) akan menggelar Lomba Burung Burung Berkicau Tingkat Nasional KMYK Cup II di Lapangan MMTC, Jl Magelang Km 6 (depan Indo Grosir), Jogja, Minggu 31 Maret 2013. Panitia membuka empat kelas, yaitu Kelas MMTC, Kelas SmartMastering, Kelas Jogja, dan Kelas KMYK.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jenis burung yang dilombakan di kelas utama, yaitu KMYK, adalah anis merah, cucak hijau, kacer, murai batu, dan lovebird. Tiket seharga Rp 200.000, sedangkan hadiah juara 1 Rp 4 juta. Khusus juara AM Kelas KMYK, ada hadiah tambahan berupa anis merah trotol dari Om Arda Pandawa.

Kelas Jogja, dengan tiket Rp 150.000 (hadiah juara 1 Rp 2 juta), juga melombakan jenis burung yang sama seperti di kelas utama. Pada Kelas SmartMastering, jenis burung yang dilombakan sama, plus cendet, cucak jenggot / kapas tembak, dan pleci. Tiket dibanderol Rp 100.000, dengan hadiah juara 1 Rp 1,2 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun Kelas MMTC melombakan jenis burung kenari, ciblek, anis kembang, cendet, pleci, cucak jenggot / kapas tembak, dan campuran bebas. Tiket seharga Rp 50.000, dengan hadiah juara 1 sebesar Rp 600.000.

Untuk pemesanan tiket, silakan SMS ke Mr Mac (08 191 5555 191). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba (klik saja gambar di bawah ini). Jika ingin mengunduh brosur lomba lainnya, silakan mampir ke halaman Brosur Lomba Burung.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau KMYK Cup II

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.