Brosur Liga Sumatera 2013 Seri I Medan (Revisi)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Liga Sumatera 2013 bisa dijadikan prototype untuk penyelenggaraan lomba burung berkicau sistem serial di masa-masa mendatang. Sistem serial ini pernah diterapkan pada dekade 1990-an hingga awal 2000-an. Namun entah mengapa justru ditinggalkan dan beralih ke sistem parsial seperti sekarang. Seri I Liga Sumatera 2013 akan berlangsung di Medan, 24 Maret mendatang. Adapun seri terakhir (VII), sekaligus seremonial penutupan rangkaian lomba, akan digelar di Jambi, 24 November 2013.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Info lebih lengkap bisa dilihat pada brosur lomba (klik gambar untuk melihat dan mengunduh). Info lain mengenai sistem penjurian, dan sebagainya, bisa dibuka pada artikel di sini.

BROSUR LIGA SUMATERA
BROSUR LIGA SUMATERA

Untuk informasi lomba di daerah lain, silakan buka halaman Brosur Lomba Burung. Silakan lihat titel lomba dan jadwal pelaksanaan lomba, lalu klik.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.