Lestari Cup II Tanjung Redeb – 10 Maret: Doorprize Yamaha Mio dan TV 21 Inci

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lestari Bird Club (BC) akan menggelar Lomba Burung Berkicau Lestari Cup II di Gedung Biru Berau Post, Jalan Durian III – Taman Ria, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Minggu 10 Maret mendatang. Panitia membuka enam kelas, mulai dari yang termurah (Eksebisi, tiket Rp 30.000) hingga kelas utama (Lestari, Rp 200.000). Selain menyediakan hadiah uang, panitia juga menyediakan doorprize menarik, antara lain sepeda motor Yamaha Mio dan TV 21 inci.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Om Andy Anto, panitia lomba, sebagai komitmen untuk menghargai plasma nutfah asli Kalimantan, panitia melombakan murai borneo di empat kelas sekaligus, yaitu Lestari, Semesta, Alam Raya (A-B) dan Panorama.

Selain murai borneo, burung kacer dan cucak hijau juga dilombakan di empat kelas tersebut. Di kelas lain, yaitu Pelangi, jenis burung yang dilombakan adalah lovebird dan jenggot lokal. Adapun Kelas Eksebisi (A-B) melombakan cucakrowo, serindit, kenari, jenggot jawa, dan camlok (campuran lokal).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Bagi yang berminat, silakan unduh brosurnya dengan memencet gambar di bawah ini :

Brosur Lomba Burung Lestari Cup

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk brosur lomba yang lainnya, silakan masuk ke halaman Brosur Lomba Burung. Untuk mengunduh brosur, tinggal pilih titel lomba dan tanggal pelaksanaan lomba, kemudian klik dan save as.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

4 Comments

Komentar ditutup.