Cerecetan suara kutilang disuarakan cucak hijau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Manan, sobat dan sekaligus pelanggan setia produk Om Kicau dari Binuang, dan selama ini tergabung dalam HRV RT SF ( H Rihan Variza) Binuang Kalimantan Selatan, mengirim pesan melalui SMS. Dia minta dikonversikan suara burung cucak hijau bersuara cerecetan burung gereja. Setelah saya cek dan perhatikan benar, suata burung di dalam  video dimaksud lebih cenderung terdengar seperti cerecetan burung kutilang. Cerecetan yang bagus ketika masuk dan disuarakan cucak hijau.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di bawah ini adalah video yang dimaksud oleh Om Rama Manan, yakni video yang diupload oleh Om Wezmody:

Coba perhatikan benar. Suaranya lebih mirip cerecetan burung kutilang seperti pernah saya unggah di artikel Cerecetan bagus suara burung kutilang (klik saja untuk membandingkan).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Oke, mungkin saja saya salah, mungkin benar. Yang jelas, untuk memenuhi permintaan Om Manan, berikut ini versi MP3 dari video cucak hijau di atas:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jikalau sobat berkenan untuk mendownloadnya, silakan:

Download.

Oke, sobat. Salam sukses untuk Anda semua.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

4 Comments

Komentar ditutup.