Produk Om Kicau hadir di Lubuklinggau Sumatera Selatan

Para kicaumania di wilayah Sumatera Selatan bagian barat, saat ini bisa mendapatkan secara langsung produk Om Kicau di Lubuklinggau menyusul bergabungnya Om Hendra, pemilik Toko Burung Hendra yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Lubuklinggau Timur sebagai agen. Dengan bergabungnya Om Hendra ini maka hingga pekan terakhir Maret 2013 sudah ada terdapat 25 agen produk Om Kicau yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 

Kota Lubuklinggau
Kota Lubuklinggau

“Saya selama ini membuka toko burung, makanan dan segala perlengkapan hobi burung,” kata Om Hendra, pemilik Toko Burung Hendra yang terletak di Jalan Yos Sudarso, sebelah Wisma Pratama, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kabupaten Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31625, Telp. 081996260240.

Untuk para sobat kicaumania dan penghobi ataupun penangkar merpati di Lubuklinggau dan sekitarnya yang memerlukan produk untuk perawatan, pengobatan dan pemacu produktivitas burung peliharaan bisa membeli langsung ke Om Hendra atau bisa kontak dulu sebelumnya melalui nomer HP-nya.

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

2 Comments

  1. Om Sya mo tannya nih mngenai Vitamin yg om kicau edarkan (bird-vit) Knapa punnya sya blm ada 1bln bubuknya berwarna cokelat n lengket pdhl penempatan sudah baik n sya slalu mnutup rapat2 shbis digunakan n sya pastikn itu tidk trkna air.. Yg ingin sya prtnyakan adlh.. Apa masih bisa digunakan Bubuk bird-vit yg sudah brubah warna kecokelatan? Jika di gunakan apakh aman untuk burung??

    • Kalau hanya coklat tidak masalah Om. Tetapi kalau ada warna hijau atau putih2 di permukaan, jangan digunakan.
      Pastikan juga silica gel tidak dikeluarkan dafri botol karena berfungsi sebagai anti-lembab.
      Terima kasih.

Komentar ditutup.