Produk Om Kicau hadir di Lubuklinggau Sumatera Selatan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Para kicaumania di wilayah Sumatera Selatan bagian barat, saat ini bisa mendapatkan secara langsung produk Om Kicau di Lubuklinggau menyusul bergabungnya Om Hendra, pemilik Toko Burung Hendra yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Lubuklinggau Timur sebagai agen. Dengan bergabungnya Om Hendra ini maka hingga pekan terakhir Maret 2013 sudah ada terdapat 25 agen produk Om Kicau yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kota Lubuklinggau
Kota Lubuklinggau

“Saya selama ini membuka toko burung, makanan dan segala perlengkapan hobi burung,” kata Om Hendra, pemilik Toko Burung Hendra yang terletak di Jalan Yos Sudarso, sebelah Wisma Pratama, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kabupaten Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31625, Telp. 081996260240.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk para sobat kicaumania dan penghobi ataupun penangkar merpati di Lubuklinggau dan sekitarnya yang memerlukan produk untuk perawatan, pengobatan dan pemacu produktivitas burung peliharaan bisa membeli langsung ke Om Hendra atau bisa kontak dulu sebelumnya melalui nomer HP-nya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Om Sya mo tannya nih mngenai Vitamin yg om kicau edarkan (bird-vit) Knapa punnya sya blm ada 1bln bubuknya berwarna cokelat n lengket pdhl penempatan sudah baik n sya slalu mnutup rapat2 shbis digunakan n sya pastikn itu tidk trkna air.. Yg ingin sya prtnyakan adlh.. Apa masih bisa digunakan Bubuk bird-vit yg sudah brubah warna kecokelatan? Jika di gunakan apakh aman untuk burung??

    • Kalau hanya coklat tidak masalah Om. Tetapi kalau ada warna hijau atau putih2 di permukaan, jangan digunakan.
      Pastikan juga silica gel tidak dikeluarkan dafri botol karena berfungsi sebagai anti-lembab.
      Terima kasih.

Komentar ditutup.