Suara burung linnet untuk master kenari

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Linnet (Carduelis cannabina) merupakan burung pengicau berukuran mungil, termasuk anggota dari keluarga Fringillidae atau keluarga finch. Burung ini dikenal sangat rajin berkicau, mempunyai irama cepat dan lagu yang bervariasi. Di Inggris, burung ini menjadi legenda dan punya sejarah tersendiri, sebagaimana kutilang di Indonesia, yang diabadikan dalam lagu bahkan puisi. Om Kicau menyediakan audio burung linnet, berdurasi 15 menit, yang bisa dijadikan master bagi kenari.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung linnet atau common linnet (Carduelis canabina)
Burung linnet atau common linnet (Carduelis cannabina)

Postur tubuhnya ramping, dengan panjang tubuh hanya sekitar 13,5 cm (termasuk bulu ekor). Bulu ekornya relatif panjang, setidaknya jika dibandingkan dengan panjang tubuh dari kepala hingga pangkal ekor. Tubuh bagian bawah berwarna cokelat, tenggorokan penuh bercak putih, paruh abu-abu.

Burung jantan bisa dibedakan dari burung betina berdasarkan penampilan warna bulunya. Pada burung jantan terdapat bercah merah pada bagian dada dan di atas kepalanya. Selain itu, bagian tengkuknya berwarna abu-abu.

Pada burung betina dan burung muda, bercak merah pada kedua bagian itu terlihat samar-samar, bahkan nyaris tidak terlihat. Warna bulu didominasi cokelat gelap, sehingga bercak merah seperti tertutupi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

sexing linnet

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sebagaimana greenfinch, burung linnet juga berkembang biak di Eropa, Asia Barat, dan Afrika Utara. Di musim dingin, mereka pun bermigrasi mengikuti arah tiupan angin yang selalu ke selatan.

Linnet juga bisa disilangkan dengan kenari, dan ini sudah dilakukan sejumlah breeder di Eropa. Jumlah telur yang dihasilkan induk betina sekitar 4-7 butir dalam setiap periode peneluran, dan akan dierami induk betina selama 13-14 hari.

Ok, bagi yang ingin mendengar suaranya, silakan tekan tombol Play. Jika berminat mengunduhnya, klik saja link Download.

Download

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.