Lomba dan Sambang Komunitas Burung Kapolres Cup Bengkulu Selatan, 5 Mei 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kabar gembira bagi sobat kicaumania di Provinsi Bengkulu dan provinsi terdekat lainnya. Minggu, 5 Mei mendatang, akan berlangsung Lomba dan Sambang Komunitas Burung Berkicau Kapolres Cup Bengkulu Selatan, dengan lokasi lapangan tenis Mapolres Bengkulu Selatan. Panitia membuka empat kelas, yaitu Jatijajar Kasatlantas, Ebod Vit Kabag Operasional, Executive Wakapolres, dan VIP Kapolres. Silakan unduh brosurnya di sini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kapolres Bengkulu SelatanAKBP Yohanes Hernowo SIK, MH
Kapolres Bengkulu Selatan
AKBP Yohanes Hernowo SIK, MH

Menurut Ketua Panitia Lomba, Septa Firmansyah SH, Amd.IK, Kelas VIP Kapolres melombakan dua jenis burung yang paling favorit saat ini: murai batu dan kacer. Dengan tiket seharga Rp 350.000, juara 1 masing-masing akan mendapatkan trofi, piagam, dan hadiah uang pembinaan Rp 8 juta plus bonus Rp 2 juta.

Adapun Kelas Executive Wakapolres melombakan jenis burung yang sama, ditambah cucak hijau dan kapas tembak. Juara 1 memperoleh trofi, piagam, dan uang pembinaan Rp 4 juta plus bonus Rp 1 juta. Tiket untuk kelas ini seharga Rp 250.000.

Kelas Ebod Vit Kabag Operasional melombakan murai batu, kacer, cucak hijau, kapas tembak, lovebird, dan kenari. Kecuali kenari, semua jenis burung dilombakan dalam dua sesi (A dan B). Kenari hanya satu sesi di kelas ini, yang tiketnya seharga Rp 150.000 (juara 1 Rp 1,5 juta).

Yang tak kalah ramainya adalah Kelas Jatijajar Kasatlantas. Kelas ini melombakan kenari, pleci, ciblek, cucak ranting / pinang, serindit, dan campuran lokal. Tiket seharga Rp 100.000 (juara 1 Rp 1 juta).

“Panitia juga akan memilih juara umum single fighter (SF) dengan hadiah lima ratus ribu rupiah, dan juara umum bird club (BC) dengan hadiah tujuh ratus ribu rupiah,” kata Firmansyah. Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Yohanes Hernowo SIK, MH, bertindak langsung sebagai penanggung jawab panitia.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk pemesanan tiket, silakan menghubungi Om Santo Manna ( 081 2786 22 444 ). Info lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur, dan dapat diunduh di halaman Brosur Lomba Burung.

BROSUR LOMBA KAPOLRES CUP BENGKULU SELATAN

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Mantap…….
    Semoga ci popeye koncer lagi.
    Tgl 21 jga gelaran liga bnr di sumsel…….om aris. Atau om aris bisa krim brosus ke om kicaunya. Biar diiklankan.

  2. assallmualikum…slm km..tlng d pantau om duto,tgl 21 april2013′ lomba di bengkulu..jgn dpndang sblh mta brung jwra dr bngkulu.

Komentar ditutup.