Lima bus pasukan Jayakarta Team siap oranyekan Piala Raja

Usai meraih gelar juara umum dalam BnR Award 2013 di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, 3 Maret lalu, Jayakarta Team yang dipimpin Andre SAS kembali bersiap menuju dua even akbar lainnya, yaitu Ronggolawe Cup di Jakarta (12/5) dan Piala Raja di Candi Prambanan, 9 Juni mendatang. Bahkan dalam Piala Raja, Jayakarta Team akan mengirimkan kekuatan besar-besaran, menggunakan lima bus. Bagaimana dengan tim-tim lainnya?

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jayakarta Team ketika menjadi juara umum Bird Club dalam BnR Award di Cibubur (3/3).
Jayakarta Team ketika menjadi juara umum Bird Club dalam BnR Award di Cibubur (3/3).
ANDRE SAS Ketua Jayakarta Team
ANDRE SAS
Ketua Jayakarta Team

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Untuk Ronggolawe Cup, persiapan sudah oke, apalagi lokasinya di Jakarta. Jadi, kita semua berangkat dari rumah masing-masing, kemudian ketemu dan berkumpul dalam satu pedok di lapangan,” terang Andre.

Nah, untuk Piala Raja, persiapannya memang lebih panjang. Bersama pengurus lainnya, seperti Tony Musik dan dokter Mulyana, kru Jayakarta Team harus benar-benar terkoordinasi dengan baik. Mereka berniat berangkat bersama-sama dengan melakukan konvoi sebanyak lima bus besar!

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mengingat even Piala Raja masih 1,5 bulan lagi, Andre yakin persiapan bisa dimatangkan lagi. “Kita siap berangkat bersama, juga pulang bersama-sama. Pokoknya suka dan duka bersama-sama. Pasukan kita bukan hanya lima bus saja loh. Sebab di Jogja nanti juga akan segera bergabung pasukan Jayakarta yang datang dari berbagai daerah di Tanah Air,” ujar Andre.

Nah, untuk bisa berangkat bersama-sama dengan penuh kekompakan, setiap personel dikenakan biaya Rp 500.000. Biaya sebesar itu bersifat all in one, mencakup ongkos tranportasi bus, penginapan / hotel, dan kaos.

Untuk memudahkan pendataan dan koordinasi, para kicaumania di kawasan Jabodebatek diharapkan bisa segera mendaftarkan diri ke:

  • Andre SAS ( 081 6659 599 )
  • H Anwar ( 081 700 46 500 )
  • Dokter Mulyana ( 081 611 51 492 )
  • Tony Musik ( 081 2938 7733 )
Jayakarta Team
Jayakarta Team siap mengoranyekan Piala Raja di Candi Prambanan, 9 Juni 2013.

Bisa dibayangkan bagaimana suasana di Taman Candi Prambanan, Sleman, Jogja, pada tanggal 9 Juni mendatang. Sebab, seperti tradisi selama ini, Jayakarta Team selalu mengenakan seragam yang sama: kaos oranye.

Ya, warnanya tidak beda dengan kaos yang biasa digunakan The Jackmania saat mendukung kesebelasan Persija Jakarta. “Jayakarta Team siap mengoranyekan Piala Raja di Candi Prambanan,” kata Andre sambil bercanda. (Waca Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.