Mahkota Gallery kembali datangkan LB lutino, albino, dan blorok dari Eropa

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pekan ini, Mahkota Galery Jakarta baru saja mendatangkan lovebird dengan aneka warna eksotis seperti lutino, albino, blorok, dan sejenisnya. Burung-burung yang didatangkan rata-rata memiliki grade A. Ini tampak dari postur, warna bulu, dan kualitas suara di atas rata-rata. Pengunjung bisa sesuka hati memilih produk yang dipamerkan di Jalan Terusan Mabes Hankam No17A (depan Mabes TNI), Cilangkap Jakarta Timur.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ribuan lovebird baru tiba dari Eropa.
Ribuan lovebird baru tiba dari Eropa.

Tidak hanya aneka jenis lovebird. Om Sutan, pemilik Mahkota Gallery, juga mendatangkan aneka jenis kenari seperti yorkshire dan lanchester, Ada juga red parkit, parkit ukuran besar dengan aneka warna eksotis. Selain burung paruh bengkok dan finch, Mahkota Galery juga mendatangkan merpati pos dari Belanda. Burung special racing ini ternyata juga banyak diburu merpati mania Tanah Air.

Selama ini Mahkota Gallery fokus mengimpor burung paruh bengkok, kenari, dan finch. Tetapi, tiga pekan lalu, dia mencoba mendatangkan pula merpati pos holland. Ternyata produk ini laris-manis diserbu pembeli, sehingga pekan ini kembali mendatangkan merpati pos. “Biar tidak cepat habis, saya bawa lebih banyak lagi, semuanya hasil seleksi pilihan,” ungkap Om Sutan.

Pengunjung bisa memantau langsung kualitas warna dan suara lovebird.
Pengunjung bisa memantau langsung kualitas warna dan suara lovebird.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sebagai importir lovebird, kenari, aneka paruh bengkok hingga merpati post (racing) asal Eropa (Holand) Mahkota Gallery sangat memprioritaskan dan menjaga kualiatas burung yang didatangkan. Ya, meminjam istilah ucapan Sutan, sang pemilik, burung yang didatangkan benar-benar burung segar-segar alias sehat dan fresh serta bugar. “Mendatangkan burung sakit, buat apa? Mendingan burung segar mahal sedikit yang penting para pelanggan puas,” ucap Sutan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Sutan (kanan) dikunjugi breeder asal Eropa.
Om Sutan (kanan) dikunjugi breeder asal Eropa.

Om Sutan bukan asal mendatangkan burung dari luar, khususnya Eropa. Dia begitu selektif memilih penangkar, bahkan langsung mendatangi lokasi penangkaran. Para breeder yang menjadi mitranya pun sepakat melakukan seleksi ketat dan quality control, sehingga burung yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng selalu dalam kondisi prima, meski menempuh perjalanan udara cukup lama.

“Semua burung yang sampai di Indonesia benar-benar sehat dan memiliki kualitas warna bulu dan suara di atas rata-rata. Silakan datang langsung ke Mahkota Gallery untuk membuktikan kualitas burung,” tandas Om Sutan.  (d’one)

 —

Mahkota Gallery

Jl.Terusan Mabes Hankam No. 17A, Cilangkap Jakarta Timur

HP 082123392333  / Pin BB 2A50EACC

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

  1. Maaf mw tanya, krn posisi sy di magetan, klo misal beli lovebirdnya om sutan via online apa bs ya? Apa mgkn ada web tersendiri biar bs lihat koleksi warna + harganya? Tks

  2. SAYA MAU KASIH TAU AJA..
    ITU NOMER OM SUTAN SALAH TUH, ITU NOMER TELP SAYA,
    BEBERAPA HARI INI BANYAK BANGET YANG HUBUNGI, SAYA MERASA TERGANGGU…
    HARAP DI KONFIRMASI LAGI NO TELP OM SUTAN DI ATAS.
    THANKS

Komentar ditutup.