GPBC Cup Sleman: Lomba burung nasional plus pameran produk unggulan desa

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Banyak jalan menuju Roma. Banyak cara untuk memamerkan dan mempromosikan segala potensi yang ada di Desa Trimulyo, Kecamatan / Kabupaten Sleman, agar makin dikenal, laku dijual, dan ujung-ujungnya bisa memberi kemakmuran bagi warga desa. Itulah yang ada di benak para pemuka desa seperti Hermawan Kadisobo, didukung perangkat desa lainnya. Karena Hermawan hobi burung, maka yang dilakukannya adalah bagaimana mengemas lomba burung, sekaligus memperkenalkan segala potensi di desanya. Itu akan mewujud dalam Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional 1st Anniversary GPBC Cup dan Pameran Produk Unggulan Desa Trimulyo, Minggu, 5 Mei 2013.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even ini akan dipusatkan di Lapangan Trimulyo, Jl Turi Km 3 Trimulyo, Sleman. “Dalam beberapa lomba yang digelar di Kadisobo, kami selalu mengedepankan potensi Desa Wisata Kadisono, dengan produk unggulan seperti salak pondoh, rumah tinggal (guest house) dengan sensasi yang tak dijumpai di kota. Pada even 5 Mei nanti, produk unggulan yang diperkenalkan makin dipertajam lagi,” ujar Hermawan.

denah lokasi GPBC CUP TURI SLEMAN

Beberapa produk yang akan dipamerkan antara lain contoh mozaik salak langka dari dalam / luar negeri yang ditanam di Desa Wisata Kadisobo, serta beberapa jenis salak hias. Potensi budaya masyarakat juga ditampilkan. Saat penukaran tiket, Sabtu (4 Mei) pukul 19.00, misalnya, peserta akan dihibur dengan panggung hiburan rakyat.

Untuk lebih memanjakan peserta, panitia juga menyiapkan 64 trofi eksklusif, yang akan diberikan untuk juara 1 – 3 di semua kelas dan jenis burung, serta untuk juara umum single fighter (SF) dan bird club (BC).

“Karena lokasi pada even sebelumnya di tempat latihan Kadisobo kurang memadai, terutama masalah perparkiran, pada even kali ini dialihkan ke Lapangan Trimulyo, tetapi masih satu lokasi dengan Dusun Kadisobo. Dengan demikian, tempat parkir pasti mencukupi dan tidak saling menutup. Akses keluar dan masuk tetap leluasa sepanjang lomba. Yang datang siang, karena jadwal lomba belakangan, tetap bisa masuk dan mendekat arena lomba. Yang telah menyelesaikan lomba dan ingin pulang dulu bisa keluar tanpa kesulitan,” tambah Hermawan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hermawan (kanan) dan Duta GPBC Cup.
Hermawan (kanan) dan Duta GPBC Cup.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Niat baik Hermawan dan kawan-kawan yang ingin menjadikan lomba burung sekaligus sarana promosi produk unggulan desanya ini patut diberi dukungan. Yuk, ramai-ramai meluncur ke even 1st Anniversary GPBC Cup di Lapangan Trimulyo, Jalan Turi Km 3 Trimulyo, Sleman.

iklan GPBC separuh

Bagi yang berminat, silakan download brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung. Jika halaman sudah terbuka, cari tulisan berjudul Lomba Burung Berkicau 1st Anniversary GPBC Cup, Sleman, 5 Mei 2013. Klik, dan simpan gambar di komputer Anda.  (Waca Jogja)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.