Even Kapolres Batanghari Cup I (9 Juni 2013) buka kelas cililin dan serindit

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bagi sobat kicaumania penggemar burung cililin dan serindit, terutama yang mukim di Provinsi Jambi dan sekitarnya, silakan bawa burung-burung andalan Anda dalam Lomba dan Pameran Burung Berkicau Kapolres Batanghari Cup I. Lomba akan berlangsung di Lapangan Garuda Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Minggu tanggal 9 Juni 2013. Cililin dan serindit ditempatkan dalam Kelas Satlantas (bersama murai batu, kacer, cucak hijau, kenari standard, dan ciblek), dengan harga tiket Rp 100.000.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang diketuai Antok Blewa, dengan pelindung Kapolres Batanghari AKBP Robert A Sormin SIK, juga membuka tiga kelas lainnya, yaitu Kelas Reskrim (tiket Rp 250.000), Kelas Wakapolres (Rp 350.000), dan Kelas Kapolres (Rp 500.000). Kelas Kapolres yang merupakan kelas utama hanya akan melombakan dua jenis burung saja, yaitu murai batu dan kacer. Juara pertama di kelas ini bakal mendapat trofi, piagam, dan uang pembinaan Rp 12 juta.

Untuk pemesanan tiket, silakan kontak langsung Udo Romy ( 0853 6692 1599 ), Opie Bulian ( 0852 68 500 667 ), atau Mamad Bulian ( 0813 7357 1114). Info selengkapnya bisa diihat pada brosur lomba.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

BROSUR LOMBA KAPOLRES BATANGHARI CUP I - 9 JUNI 2013

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Silakan klik link halaman tersebut, cari agenda lomba bulan Juni 2013, dan temukan tulisan berjudul “Lomba & Pameran Burung Kapolres Batanghari Cup I, Batanghari, 9 Juni 2013”. Klik brosur yang diinginkan. Setelah terbuka gambar brosur ukuran besar, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.