M Khadafi akhiri masa lajang

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Muhammad Khadafi SH MH, salah seorang tokoh kicaumania nasional yang juga ketua BnR Wilayah Sumatera, Minggu (5/5) kemarin mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting tambatan hatinya, Disa Soraya SH. Akad nikah berlangsung di rumah mempelai wanita di Medan, dan resepsi pernikahan digelar di Hotel JW Marriot Medan. Om Kicau ikut berbahagia dan mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Om Dafi dan Tante Disa, semoga mampu membangun keluarga sakinah, ma-waddah, wa-rahmah.

Rekan-rekan dekatnya dari kalangan penggemar burung berkicau juga hadir di Medan. Mereka berasal dari Jogja, Bandung, Jambi, Lampung, Jakarta, dan beberapa kota lainnya.

Om Dafi memang figur kicaumania yang pantas dibanggakan. Selain pandai menjalin komunikasi dengan kicaumania dari berbagai kalangan, ia juga sering berbagi ilmu perawatan burung melalui media online, termasuk di omkicau.com.

Sebagai pelomba, dia juga sering menjuarai even nasional dengan mengusung bendera Aceh Bintang SF Lampung. Beberapa burung jagoannya antara lain murai batu Aladin dan Racun, serta kacer Rencong. Aceh Bintang SF juga kerap menjadi juara umum single fighter, antara lain dalam even Sumsel Gemilang di Palembang.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Karena faktor pekerjaan, Om Dafi memang tinggal di Lampung, berpisah dari keluarganya di Aceh. Saat ini dia juga dipercaya sebagai ketua Yayasan Universitas Malahayati, Bandar Lampung. Di kampus inilah Liga Sumatera Seri 4 akan digelar, 23 Juni mendatang.

Di sela-sela aktivitas pekerjaan dan hobi burung, Om Dafi tak pernah berhenti menimba ilmu. Dua gelar sarjana sudah disandangnya, yaitu Sarjana Hukum (SH) dan Master Hukum (MH). Bahkan saat ini pun dia menjadi kandidat Doktor Ilmu Hukum Universitas Diponegoro Semarang. Jadi, sebentar lagi Om Dafi bakal menyandang gelar doktor.

Berikut ini beberapa foto pernikahan M Khadafi dan Disa Soraya :

Khadafi dan Disa menjelang hari penikahan.
Khadafi dan Disa menjelang hari penikahan.
Khadafi mengucapkan akad nikah.
Khadafi mengucapkan akad nikah.
Mempelai pria membacakan surat nikah.
Mempelai pria membacakan surat nikah.
Mempelai wanita menandatangani surat nikah.
Mempelai wanita menandatangani surat nikah.
DAFI & DISA
DAFI & DISA
Sebagian rekan kicaumania hadir dalam resepsi di Hotel JW Marriot Medan, Minggu (5/5).
Sebagian rekan kicaumania hadir dalam resepsi di Hotel JW Marriot Medan, Minggu (5/5).

Semoga dapat menjadi cermin keteladanan bagi kicaumania lainnya, terutama mengenai manajemen waktu antara hobi burung, pekerjaan atau studi, dan aktivitas lainnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

4 Comments

Komentar ditutup.