Sawargi Bird Farm hadirkan produk Om Kicau di Majalengka

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Produk Om Kicau kini bisa didapatkan langsung oleh para kicaumania Majalengka dan sekitarnya menyusul kesertaan Om Asep Sunandar, majikan Sawargi Bird  Farm, menjadi agen ke-30 produk Om Kicau dengan alamat Jl. Raya Tonjong – Jatiwangi Km 02, Kel. Cicenang, Kec. Cigasong, Majalengka, Telp. 085324392333. 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Nama Sawargi selama ini dikenal akrab di Majalengka – Jawa Barat, sebagai nama sebuah optik, yakni Optik Sawargi Mandiri. Namun belakangan nama itu pula yang diambil Om Asep – sang pemilik optik, untuk menamakan penangkaran burung yang dikembangkannya bersama keluarga.

Kabupaten Majalengka

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Seperti halnya beberapa agen yang pada awalnya adalah pengguna/pelanggan produk Om Kicau, Om Asep pun memutuskan menjadi agen penjualan setelah meyakini kualitas produk yang akan beliau jual kepada teman dan para kicaumania Majalengka tersebut.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelurahan Cicenang, tempat keberadaan Sawargi Bird Farm berada, berbatasan dengan Desa Baribis dan Desa Kutamanggu di utara, Kelurahan cigasong di selatan, Kelurahan Simpeureum di sebelah timur dan Kelurahan Tonjong di sebelah barat.

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.