Unika Soegijapranata Semarang gelar Tweet Birds Competition, 16 Juni 2013

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Tidak mau ketinggalan dari institusi Polri, TNI, kepala daerah, lembaga pemerintahan, dan kalangan pengusaha,  kalangan akademisi pun ikut berpartisipasi dalam dunia hobi burung kicauan. Hal ini terlihat dari rangkaian kegiatan Tax Vaganza 2013 yang digagas mahasiswa Perpajakan Unika Soegijapranata Semarang, yang memasukkan lomba burung berkicau sebagai salah satu agenda kegiatan. Lomba ini bertitel Tweet Birds Competion, yang akan berlangsung di lapangan parkir Gedung Albertus, kampus Unika Semarang, Minggu tanggal 16 Juni mendatang.

Ada tiga kelas yang dilombakan, yaitu Kelas Rektor (tiket Rp 100.000), Kelas Dekan (tiket Rp 80.000), dan Kelas Mahasiswa (tiket Rp 50.000). Kelas Rekor melombakan lima jenis burung, yaitu murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, dan lovebird.

Kelima jenis burung itu juga dilombakan di Kelas Dekan, dengan penambahan anis merah A-B, cucak jenggot, dan kenari. Yang tak kalah serunya adalah Kelas Mahasiswa, dengan jenis burung cucak hijau, ciblek, kacer, lovebird, anis kembang, cucak jenggot, serta pleci A-B.

Even ini digelar para mahasiswa Perpajakan Unika bekerja sama dengan kicaumania.or.id region Jawa Tengah dan Angel Production. Turut mendukung antara lain Ungaran Bird Club, Kicau Mania Yogyakarta (KMYK), Pleci Mania Indonesia (PCMI), Koko Bird Farm Mijen, dan Angga Nasgor Ungaran.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Brosur Lomba Burung Unika Semarang

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi :

Ikhsan Kenyut ( 083 8386 432 88 )

Info lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba, yang dapat diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Silakan klik link halaman tersebut, kemudian lihat agenda lomba bulan Juni 2013, dan cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Tweet Birds Competiion, Unika Semarang, 16 Juni 2013”.

Setelah ketemu, klik judul tersebut sehingga terbuka gambar brosur ukuran besar. Silakan simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.