Unika Soegijapranata Semarang gelar Tweet Birds Competition, 16 Juni 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tidak mau ketinggalan dari institusi Polri, TNI, kepala daerah, lembaga pemerintahan, dan kalangan pengusaha,  kalangan akademisi pun ikut berpartisipasi dalam dunia hobi burung kicauan. Hal ini terlihat dari rangkaian kegiatan Tax Vaganza 2013 yang digagas mahasiswa Perpajakan Unika Soegijapranata Semarang, yang memasukkan lomba burung berkicau sebagai salah satu agenda kegiatan. Lomba ini bertitel Tweet Birds Competion, yang akan berlangsung di lapangan parkir Gedung Albertus, kampus Unika Semarang, Minggu tanggal 16 Juni mendatang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada tiga kelas yang dilombakan, yaitu Kelas Rektor (tiket Rp 100.000), Kelas Dekan (tiket Rp 80.000), dan Kelas Mahasiswa (tiket Rp 50.000). Kelas Rekor melombakan lima jenis burung, yaitu murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, dan lovebird.

Kelima jenis burung itu juga dilombakan di Kelas Dekan, dengan penambahan anis merah A-B, cucak jenggot, dan kenari. Yang tak kalah serunya adalah Kelas Mahasiswa, dengan jenis burung cucak hijau, ciblek, kacer, lovebird, anis kembang, cucak jenggot, serta pleci A-B.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Even ini digelar para mahasiswa Perpajakan Unika bekerja sama dengan kicaumania.or.id region Jawa Tengah dan Angel Production. Turut mendukung antara lain Ungaran Bird Club, Kicau Mania Yogyakarta (KMYK), Pleci Mania Indonesia (PCMI), Koko Bird Farm Mijen, dan Angga Nasgor Ungaran.

Brosur Lomba Burung Unika Semarang

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi :

Ikhsan Kenyut ( 083 8386 432 88 )

Info lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba, yang dapat diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Silakan klik link halaman tersebut, kemudian lihat agenda lomba bulan Juni 2013, dan cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Tweet Birds Competiion, Unika Semarang, 16 Juni 2013”.

Setelah ketemu, klik judul tersebut sehingga terbuka gambar brosur ukuran besar. Silakan simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.