Kontes khusus burung pleci di Cimahi (9 Juni)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Komunitas Pleci Mania Indonesia (PCMI) Chapter Bandung akan menggelar Kontes Exclusive Khusus Burung Pleci bertajuk “Road to National Cup PCMI CB I” di Lapangan Yon Armed 4 Cimahi, Minggu tanggal 9 Juni mendatang. Menurut Ketua Pelaksana Kontes, Gie Yogi, panitia membuka empat kelas dengan total 11 sesi, termasuk Kelas Best of the Best (BOB). “Kelas BOB hanya bisa diikuti juara 1, juara 2, dan juara 3, dari masing-masing kelas,” ujarnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

pcmi chapter bandungEmpat kelas itu terdiri atas Favorit (3 sesi), Bintang PCMI CB (4 sesi), Purnama Gempol (2 sesi), dan kelas utama 220 Volt (1 sesi). Tiket murah meriah, yaitu mulai Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Panitia juga akan memilih juara umum single fighter (SF) dan bird club (BC).

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi langsung Nurul ( 087 821 33933 8).

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba, yang dapat diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Silakan klik link halaman tersebut, lihat agenda lomba bulan Juni 2013, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Road to National Cup PCMI CB I, Cimahi, 9 Juni 2013”. Jika sudah ketemu, klik saja judul tulisan tersebut, sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Silakan simpan dalam komputer Anda.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Road to National Cup PCMI CB I

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.