Lomba Burung Berkicau Bhakti Adhyaksa di Negara, Jembrana, Bali, 16 Juni 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-53, Kejaksaan Negeri Negara bekerja sama dengan Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Jembrana, akan menggelar Lomba Burung Berkicau Bhakti Adhyaksa 2013 di halaman Kejaksaan Negeri Jalan Udayana No 11 Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Minggu, 16 Juni mendatang. Panitia membuka tiga kelas, yaitu Kelas Anti KKN, Kelas Kajari, dan Kelas Adhyaksa yang menjadi kelas utama. Bagi yang berminat, silakan unduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam email yang dikirim Om Budi Deo kepada redaksi Om Kicau disebutkan, Kelas Adhyaksa terdiri atas tiga jenis burung, yaitu punglor merah, cucak hijau, dan cendet. Di wilayah Bali, popularitas anis merah (punglor merah) dan cucak hijau saat ini memang menggungguli tiga burung yang menjadi favorit di Jawa, yaitu murai batu, kacer, dan lovebird.

“Tiket di kelas utama ini hanya seratus ribu rupiah. Adapun juara pertama akan mendapat hadiah satu juta rupiah, ditambah bonus lima ratus ribu rupiah dari Bapak Kajari Negara (Teguh Subroto SH – Red),” kata Om Budi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun Kelas Kajari, dengan tiket Rp 80.000, melombakan punglor merah A-B, cucak hijau, cendet, murai batu, kacer, lovebird, dan kenari lokal. Juara pertama di kelas ini akan mendapatkan uang pembinaan Rp 800.000.

Kelas Anti KKN terdiri atas punglor merah, cucak hijau, cendet, murai batu ring, kacer, lovebird, kenari, dan cucak jenggot. Tiket seharga Rp 60.000. Juara pertama di kelas ini berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 600.000.

Brosur Lomba Bhakti Adhyasa Negara Bali 16 Juni 2013

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Agus Sulistiono (081 236 450 29). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba, yang dapat diunduh di halaman Brosur Lomba Burung.

Silakan klik link halaman tersebut, lihat agenda lomba bulan Juni 2013, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Bhakti Adhyaksa, Negara – Bali, 16 Juni 2013”. Jika sudah ketemu, klik saja judul tulisan tersebut, sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Silakan simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.