Kios Pak Ponco Depok – agen produk Om Kicau di Solo dan sekitarnya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Di kalangan kicaumania Solo dan sekitarnya, nama Pak Ponco atau biasa disapa Ponco Depok, sudah tidak asing lagi. Di kalangan pembeli obat-obatan dan suplemen kesehatan burung di Pasar Depok Solo, Pak Ponco dikenal tak pelit ilmu pengobatan burung dan selalu memberikan penjelasan secara detil tentang produk yang dijualnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kios Pak Ponco Depok Solo3
Kios Pak Ponco Depok Solo

Nama Ponco Depok juga dikenal sebagai pegiat kicaumania, khususnya dengan tanggung jawabnya sebagai salah satu pengurus Papburi Solo dalam kedudukan sebagai bendahara.

Sebenarnya sudah sejak lama saya dan Pak Ponco berkomunikasi dalam kaitan dengan rencana membuka keagenan produk Om Kicau di Pasar Depok. Namun berkait dengan pembangunan pasar tersebut yang belum lama ini diresmikan, rencana itu tertunda dan baru terealisasi untuk pembukaan keagenan di Solo pada pekan lalu.

Dengan demikian, kicaumania  Solo dan sekitarnya yang ingin membeli langsung produk Om Kicau, bisa melakukannya di Kios Pak Ponco yang beralamat di Blok Selatan No 8 Pasar Depok Solo, dengan nomer telepun/HP 08122623420.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kios Pak Ponco Depok Solo - Blog Selatan No. 8 HP 08122623420
Kios Pak Ponco Depok Solo – Blog Selatan No. 8 HP 08122623420

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.