Comeback, Christ Murdock hunting gaco unggulan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua tahun vakum dari dunia kicauan, Christ Murdock nampaknya mulai jengah. Pada akhirnya, mantan ketua umum Kicaumania (periode 2009-2011) ini memutuskan comeback ke dunia hobi yang pernah membesarkan namanya. Bahkan Om Christ kini terus hunting gaco-gaco andal. Beberapa burung jawara milik Mr Chandra dari 9 Naga SF pun diboyongnya. Mr Chandra adalah juara umum single fighter (SF) di BnR Award, Ronggolawe Cup, dan Kicaumania Cup tahun ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Christ Murdock comeback
Christ Murdock

Om Christ dikenal sebagai sosok yang sukses mengemas beberapa lomba kolosal di wilayah Jabodetabek. Dalam comeback-nya, dia ingin fokus dulu di tiga kelas: kenari, lovebird, dan murai batu.

Kini dia mulai hunting mengumpulkan amunisi baru, Satu-persatu gaco kenari jawara di Jabodetabek dibidiknya. “Ya, saya harus memulainya dari nol lagi. Gaco-gaco lama sudah habis semua,” kata pria asal Tangerang yang berdomisili di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat ini.

Dia tak mau tanggung-tanggung terjun kembali di dunia lamanya. Karena itu, burung yang diburunya bukan ecek-ecek atau abal-abal. Beberapa ekor yang sudah ada dalam genggamannya telah mendulang prestasi di beragam laga penting.

Hal ini memang beralasan. Kini persaingan makin ketat. Jika hanya mengandalkan amunisi dengan reputasi nanggung, tentu dia bakal jauh tertinggal dan percuma saja comeback di arena lomba.

Yang paling gres, Om Christ baru saja meminang dua ekor kenari milik Mr Chandra. Pertama; Naga Lintang, kenari F2 bond kuning yang sarat prestasi. Kedua, The Master, kenari F1 dengan warna hampir sama

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lantas, berapa nilai transaksinya? “Waduh, nominalnya kayaknya nggak usah disebut deh. Pokoknya lumayanlah,” ujarnya.

Christ Murdock
Christ Murdock (tengah) take-over dua kenari jawara milik Mr Chandra.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Om Christ, niatnya memboyong dua gaco milik Mr Chandra bukan ingin mencari sensasi, apalagi sekadar mengejar gengsi. “Ini memang kebutuhan, kebetulan persaingan burung makin kompetitif. Mau tak mau saya juga harus punya gaco yang benar-benar istimewa,” tambah Om Christ.

Kebetulan kedua kenari yang ditake-over ini memang sering juara, dengan kualitas materi lagu maupun volume yang sempurna. Meski kedua gaco barunya saat ini baru mabung atau rontok bulu, ia tetap bersabar dalam merawatnya.

Jika masa mabungnya sudah kelar, Naga Lintang dan The Master bakal menjadi ancaman serius bagi pemain kenari papan atas lainnya. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.