Produk Om Kicau hadir di Tuban, Tasikmalaya plus sub-agen Bandung dan Bogor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Produk Om Kicau saat ini semakin mudah didapatkan secara langsung di berbagai kota. Pada daftar agen dan sub-agen, saat ini ada penambahan agen di Tuban, Tasikmalaya dan sub-agen Bandung serta sub-agen Bogor

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di Tuban, produk Om Kicau bisa didapatkan (update terbaru: agen di Tuban sudah tidak aktif lagi, kini terbuka kesempatan untuk siapa saja menjadi agen di kota ini).

Di Tasikmalaya, Anda bisa mendapatkan produk perawatan, obat dan suplemen untuk breeding burung di Bp. Abdillah Firdaus Mutahar, Toko Hobby Kicau, Jl. Cieunteung No 47 (belakang Mayasari Plaza) Kota Tasikmalaya 46123. HP. 081312603061 / 0817264695 / 02657001009.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sementara di Bandung, ada sub-agen yakni Toko Ratu, Pasar Burung Sukahaji Los F03-F04, Jl Peta Lingkar Selatan Bandung, Telp. 08157046363. Ini adalah sub-agen dari agen Bandung, yakni Bintang Matahari Bird Farm (Bp. Dindin Haryana/ Ibu Dewi Rahmawati), Jl. Sawah Baru No. 61 Babakan Baru, RT 02 RW 08 Kelurahan Sukapada, Bandung, Telp. 0818639117.

Agen Bogor adalah Queena Bird, (Ibu Marina Silvia Maharany) Jl. Kacapiring 7  Blok V 16 No. 14 Taman Cimanggu – Kota Bogor; Telepun: 08111114023.

Penangkar Burung

Agen Tasikmalaya adalah penangkar burung sekaligus para pelomba burung. Dengan demikian, mereka memang menjual produk yang telah mereka yakini bagus untuk digunakan sebagai salah satu pendamping pokok para penangkar dan penghobi burung pada umumnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sedangkan sub-agen Bandung dan agen Bogor adalah para penyedia/penjual burung dan perlengkapan hobi burung yang selalu mendapat pertanyaan dari kicaumania tentang keberadaan produk Om Kicau di toko mereka.

Profil selengkapnya para agen baru dan sub-agen baru, akan diulas lebih mendalam pada kesempatan lain.

Yang pasti, jika Anda memerlukan produk Om Kicau, silakan berbelanja di agen atau sub-agen di kota Anda. Jika di kota Anda belum terdapat agen, silakan saja kalau Anda atau keluarga Anda ingin mendaftar sebagai agen.

Apa saja dukungan bagi agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek pada artikel:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

Komentar ditutup.