JP Enterprise Depok gelar Ramadhan Ceria, Sabtu pagi

JP Enterprise Depok yang dikomandani Jhonpur akan menggelar Latpres Burung Berkicau Ramadhan Ceria, Sabtu (20/7) pagi, mulai pukul 09.00. Seperti biasanya, even ini akan berlangsung di lapangan permanen Jalan Raya Cinere – Limo (depan kantor Kecamatan Limo), Depok. Panitia membuka tiga kelas, yaitu Ngabuburit (tiket Rp 100.000), Bedug (Rp 70.000), dan Imsak (Rp 50.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Jhonpur, Kelas Ngabuburit melombakan murai batu (A-B), cucak hijau, dan lovebird. Untuk Kelas Bedug, jenis burung yang dilombakan adalah murai batu, cucak hijau, kacer, lovebird, kenari standar, cucak jenggot, pentet, dan ciblek.

“Sedangkan Kelas Imsak melombakan cucak hijau, cucak jenggot, kacer, pentet, lovebird, ciblek, dan kenari bebas,” kata Jhonpur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Bolot ( 0896 242 989 72 ) atau Om Yadi ( 0878 8573 3199 ).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Latpres Ramadhan Ceria JP Ent Depok 20 Juli 2013

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Silakan unduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, lihat agenda lomba bulan Juni 2013, kemudian cari tulisan berjudul “Latpres Burung Berkicau Ramadhan Ceria JP Enterprise Depok, 20 Juli 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.