Kini hadir di Kota Depok, produk Om Kicau makin mudah Anda dapatkan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Anda tinggal di Kota Depok Jawa Barat dan sekitarnya? Kini Anda bisa mendaoatkan produk Om Kicau secara langsung di tempat Om Dimas (Bp. Adimas Priyo Anggo – Mustika Bird Farm), JL. Bukit Barisan Blok J No. 47 Megapolitan Cinere Estate, Limo – Depok Jabar, Telp. 081806990678 dan 081324603333. Bergabungnya Om Dimas menggenapi jumlah agen/sub-agen produk Om Kicau menjadi 40 titik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Dimas adalah penghobi burung yang sedang merintis usaha penangkaran dan kini bergabung menjadi agen produk Om Kicau. Oleh karenanya, jIka Anda memerlukan produk kesehatan burung/merpati silakan langsung ke rumah Om Dimas atau bisa kontak ke nomor telepun di atas untuk menanyakan ketersediaan stok produk yang Anda cari.

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.