KMPS Cup di Palembang, 1 September 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicau Mania Palembang Sumsel (KMPS) akan mengadakan Lomba dan Pameran Burung Berkicau KMPS Cup 2013, Minggu tanggal 1 September mendatang. Berdasarkan brosur yang dikirim panitia ke redaksi omkicau.com, even ini akan digelar di Lapangan Candika, Museum Balaputra Dewa, Jalan Sriwijaya Km 5,5 Palembang, mulai pukul 09.00. Even ini dapat dijadikan ajang pemanasan bagi para kicaumania di Sumatera sebelum turun dalam Liga Sumatera Seri 5 di Bangka, 8 September 2013.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Ketua Panitia, Tonny Soputan, KMPS Cup 2013 membuka empat kelas, yaitu KMPS Komunitas (tiket Rp 100.000), KMPS Facebook (Rp 150.000), KMPS Mania (Rp 250.000), dan Kicaupalembang.com (Rp 300.000).

Kelas Kicaupalembang.com, yang merupakan kelas utama, melombakan dua jenis burung: murai batu dan kacer. Sedangkan KMPS Mania melombakan murai batu, kacer, lovebird, serindit, kapas tembak, dan ciblek.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jenis burung yang dilombakan pada Kelas KMPS Facebook sama seperti KMPS Mania, ditambah cucak hijau dan kenari bebas. Adapun di Kelas KMPS Komunitas, burung yang dilombakan meliputi murai batu, kacer, lovebird, cucak hijau, serindit, kenari bebas, kolibri, pentet, dan pleci.

Bagi yang berminat, pemesanan tiket bisa menghubungi :

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

    • Lana Plaju ( 0812 7424 8344 )
    • Trio KMPS ( 0711 433 1883 )
    brosur kmps cup 2013
    (klik gambar untuk mengunduh brosur)

    Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Anda bisa mengunduhnya di halaman Brosur Lomba Burung.  Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan dengan judul “Lomba dan Pameran Burung Berkicau KMPS Cup, Palembang, 1 September 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

    Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

    Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

    BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

    Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.