Ragunan BC aktif lagi per 17 Agustus 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah rehat selama puasa dan lebaran, Ragunan BC siap menggelar kembali latihan rutin. Karena latihan rutin selalu digelar Sabtu siang, maka even perdana pasca- lebaran ini akan digelar Sabtu (17/8) lusa, di Lapangan UPT Pembibitan Jalan Harsono RM No 1 (seberang Gedung Deptan RI), Ragunan, Jakarta Selatan. “Silakan datang Sabtu nanti. Seperti biasa, latihan dimulai jam satu siang,” kata Om B-Jo, pimpinan Ragunan BC, saat ditemui omkicau.com

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

B-Jo - Ragunan BC
B-Jo sukses bawa Ragunan BC jadi latberan alternatif.

Di kalangan pemain, terutama di wilayah Jakarta Selatan, para punggawa Ragunan BC kerap dijuluki sebagai “pemula”. Bukan pemula dalam arti pemain atau EO baru, tetapi merupakan plesetan dari pemain muka lama. Maklum saja, karena Om B-Jo dan kawan-kawan sudah punya segudang pengalaman dalam menggelar aneka latber dan lomba burung kicauan.

Kini Om B-Jo dan rekan-rekan mengusung nama Ragunan BC sebagai bendera yang dikibarkannya tiap Sabtu siang di Lapangan UPT Pembibitan. Lokasinya sangat strategis dan representatif. Selain sejuk dan rindang, lapangan permanen ini juga luas serta mudah diakses dari berbagai wilayah. Sebab dekat sekali dengan pintu Tol Ragunan.

Seperti biasa, kata Om B-Jo, Ragunan BC akan menggunakan juri-juri independen yang sudah lama dipercaya untuk memberikan penilaian secara jurdil (jujur dan adil). Apalagi misi yang diemban Ragunan BC adalah bagaimana menjadikan latihan dan lomba burung sebagai sarana hiburan bagi penghobi burung.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Itu sebabnya, kami tetap menggunakan nama Ragunan BC, bukan Ragunan Enterprise. Sebab, istilah enterprise lebih berkesan komersial, sedangkan BC atau bird club berkesan lebih mengedepankan hobi burung,” jelas Om B-Jo.

Dalam latber pekan ini, Ragunan BC hanya mebuka 3 kelas, yaitu Kingkong, Macan, dan Buaya. Masing-masing dengan harga tiket yang murah-meriah, namun hadiahnya cukup menjanjikan. Gelaran yang relatif terjangkau oleh semua kalangan ini sangat cocok untuk para newcomer atau pemula, baik pemainnya maupun burungnya. Silakan menuju ke TKP, Sabtu lusa. (d’one)

Brosur Latber Ragunan BC

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Info Lomba:

Om B-Jo / RagunanBC

Jalan Harsono RM No 1 (seberang Gedung Deptan), Ragunan, Jakarta Selatan.

Kontak: HP 085 888 300 300 / Pin BB 29079785

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.