Latpres Andromeda BC digawangi dua perempuan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Boleh jadi, tidak banyak event organizer (EO) yang dikelola kaum Hawa dan selalu aktif menggelar latber maupun latpres secara kontinyu. Salah satu dari yang sedikit itu adalah Andromeda BC, yang digawangi oleh dua perempuan tangguh: Ny Anggun ABC (ketua panitia) dan Ny S Yusuf ABC (ketua pelaksana). Minggu (18/8) lusa, keduanya kembali menggelar Latpres Spesial, setelah rehat selama libur lebaran kemarin. Lokasi latihan tak berubah, yaitu di lapangan permanen Jalan Mualim, belakang Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Andromeda BC Jakarta
Lapangan permanen Andromeda BC di Jalan Mualim, Cibubur, Jakarta Timur.

Ada yang khas dalam setiap gelaran di lapangan Jl Mualim Cibubur, yaitu konsistensi Andromeda BC untuk selalu membuka dua kelas pleci. Padahal, EO lain di Jabodetabek umumnya sudah tidak lagi membuka kelas tersebut.

“Peminat pleci di lapangan Mualim masih tinggi. Jadi, buat para penggemar pleci, silakan turun di Andromeda BC yang dibuka seminggu dua kali, yaitu setiap Rabu dan Minggu,” ungkap Ny Anggun ABC.

Sebulan sekali Andromeda menggelar latpres spesial dengan tiket maupun hadiah yang lebih besar. Nah, latpres spesial bulan ini kebetulan akan digelar Minggu (18/8) lusa, yang sekaligus menandai aktifnya kembali EO ini setelah libur lebaran.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut ini kelas dan jenis burung yang dilombakan dalam Latpres Speesial Andromeda BC Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2013.

Brosur Latpres Spesial Andromeda BC Jakarta
(klik untuk mengunduh brosur)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jadi, buat kicaumania di Jabodetabek, ditunggu kehadirannya di lapangan Jalan Mualim, Minggu mendatang.  Untuk informasi lomba, silakan hubungi Om Wawan ( 0852 1619 3365 ) atau Endin (08777 5802 338). (d’one)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.