Wijaya Kusuma Berkicau di Cilacap, 25 Agustus 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

SapuRegel Team bekerja sama dengan MBCC kembali menggelar kontes burung berkicau di Cilacap. Even bertajuk Wijaya Kusuma Berkicau ini akan berlangsung di arena MBCC, Jl Belimbing, Menganti, Kesugihan, Cilacap,  Minggu, 25 Agustus mendatang, mulai pukul 10.00. Seperti even terdahulu, sistem penilaian menggunakan teknologi informasi (IT) berupa software khusus bird contest. Bagi sobat kicaumania yang berminat, terutama dari wilayah Barlingmascakeb (Banjarnegara – Purbalingga – Banyumas – Cilacap – Kebumen), bisa mengunduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba Burung SapuRegel
Suasana lomba burung SapuRegel  di arena MBCC Cilacap, 7 Juli 2013.

Panitia membuka dua kelas, yaitu Wijaya (tiket Rp 50.000) dan Kusuma (tiket Rp 40.000). Jenis burung yang dilombakan pada Kelas Wijaya terdiri atas kacer / goci, murai batu, lovebird, cucak hijau, kenari, cucak jenggot, dan pleci.

Adapun burung yang dilombakan pada Kelas Kusuma terdiri atas murai batu, kacer / goci, cucak hijau, kenari, ciblek, pleci, dan tledekan. Bagaimana sistem pembagian hadiah bagi para juara, bisa dilihat selengkapnya pada brosur.

Sistem penilaian dijamin lebih fair play, karena panitia menggunakan software penjurian burung yang diberi nama SapuRegel Bird Contest System. Inilah sistem penjurian burung pertama di negeri ini yang menggunakan teknologi IT.

Untuk pemesanan tiket, silakan menghubungi Om Ugi ( 0858 4251 0261 ) atau Om Anjunk ( 0815 4893 4684 ).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Wijaya Kusuma Berkicau - Cilacap 25 Agustus 2013

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur, yang dapat diunduh di halaman Brosur Lomba Burung

. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan dengan judul “Lomba Burung Wijaya Kusuma Berkicau, Cilacap, 25 Agustus 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.