Agenda lomba burung – Minggu, 1 September 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sedikitnya ada 12 lomba burung berkicau yang akan digelar di berbagai daerah pada hari Minggu, 1 September 2013. Salah satunya adalah One Stop Pleci Festival di Jogja. Selebihnya, even akan digelar di Jepara, Serang, Palembang, Malang, Karawang, Jember, Indramayu, Bogor, Tangerang Selatan, dan Jakarta. Di luar hari Minggu, dalam pekan ini juga digelar even Sembego, Sleman (27/8), Triwulan Sukowati Sragen (29/8), Ragunan Saturday Open Jakarta (31/8), dan Saturday Open Special IKPBS Solo (31/8).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Brosur Lomba One Stop Pleci Festival - Jogja 1 September 2013

Berikut ini agenda lomba burung berkicau di berbagai daerah, yang akan digelar pada hari Minggu, tanggal 1 September mendatang. Silakan klik link-link di bawah ini untuk mengunduh brosurnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Even pekan ini selain hari Minggu

Adapun even lain yang akan digelar dalam pekan ini, tetapi tidak pada hari Minggu, antara lain.

Seluruh info mengenai lomba bisa dilihat pada brosur masing-masing. Anda juga bisa mengunduh brosur lainnya di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari nama lomba dan tanggal pelaksanaannya. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.