Satu lagi audio nightingale nan merdu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Samyong dikenal dengan sebutan burung 1.000 suara, meski tidak diketahui secara pasti berapa jumlah suara burung lain yang tersimpan dalam memorinya. Sedangkan nightingale (Luscinia megarhynchos) memiliki 300 jenis lagu nyanyian yang berbeda dalam arti sebenarnya. Lagu cinta itu biasa diperdengarkannya saat hendak menarik perhatian burung betina. Om Kicau akan sharing lagi audio suara nightingale yang sangat merdu, dan dapat dijadikan bahan memaster kenari atau murai batu Anda.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

audio burung nightingale
Burung nightingale: Gacor, merdu, dan buka paruhnya sangat eksotik.

Om Duto menjuluki burung nightingale sebagai “sikatan londo”, karena memiliki kemiripan dengan burung sikatan atau burung kapasan / white-throated fantail. Keduanya sama-sama termasuk dalam kelompok burung sikatan (flycatcher).

Sebelumnya, Om Kicau sudah dua kali sharing video dan audio burung nightingale, yaitu dalam artikel berikut ini:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Nah, berikut ini satu lagi audio burung nightingale yang sangat merdu. Suara burung ini bukan hanya bisa dijadikan masteran untuk murai batu dan kenari, tetapi beberapa jenis burung kicauan lainnya seperti kacer, pentet / cendet, dan pleci.

DOWNLOAD

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

8 Comments

Komentar ditutup.