Angkasa BC Singosari gelar Sumpah Pemuda Cup

Angkasa BC Singosari, salah satu event organizer ternama di Kabupaten Malang, bakal menggelar Lomba Burung Berkicau Sumpah Pemuda Cup, Minggu, 20 Oktober 2013. Sebelumnya, akan diawali dengan gelaran Pra Sumpah Pemuda Cup, Minggu, 15 September mendatang. Kedua even tersebut berlangsung di Lapangan Pringgondani (Lanud Abdurrahman Saleh), Singosari, Kabupaten Malang.

feat lomba jatijajarMenurut Ketua Angkasa BC, Yani N30, kedua even ini diselenggarakan dalam rangka mengingatkan kembali kepada seluruh anak bangsa, khususnya para kicaumania, mengenai perjuangan pemuda-pemudi di seluruh Indonesia saat berkomitmen untuk berhimpun dalam satu bangsa, bahasa, dan satu Tanah Air: Indonesia.

“Brosur sedang kami proses. Nanti kalau sudah selesai kami kirimkan ke Om Kicau,” ungkap Om Agus Subyantoro, dalam email yang dikirimnya ke redaksi omkicau.com.

Untuk pemesanan atau info tiket, silakan hubungi Mr Rokin ( 0341 – 757 88 67 / 0857 8511 0400). Adapun info terkait penyelenggaraan kedua even ini, termasuk sponsorships yang ingin mendukung Pra Sumpah Pemuda Cup dan Sumpah Pemuda Cup, silakan kontak langsung:

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

    • Yani N30 (0341 – 90 92 739)
    • H Yunus (0341 – 93 40 143)

    Penting:

    1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
    2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
    3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



    ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

    JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

    BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

    Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

    PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.