Dishubkominfo Cup: Liga Ronggolawe Jabar Seri 5

Liga Ronggolawe Jabar (LRJ) 2013 Seri 5 akan digelar di Cianjur, Minggu (15/9), yang dikemas dengan titel Festival Burung Berkicau Dishubkominfo Cup IV. Lomba akan berlangsung di halaman kantor Dishubkominfo Kabupaten Cianjur, mulai pukul 10.00. Seri 5 diprediksi bakal seru dan sengit, terutama pada empat kelas yang memperebutkan poin, yaitu anis merah, murai batu, lovebird, dan kenari. Nantinya burung yang mengumpulkan poin tertinggi untuk semua seri akan dinobatkan sebagai juara sejati.

Panitia lokal yang diketuai  Yudi Ferdiana ATD MM, dengan Ketua Pelaksana Endang Sulaeman, juga tetap melombakan jenis burung lainnya, seperti kacer, cucak jenggot, pentet, ciblek, pleci, gelatik batu, cucak hijau, dan anis kembang.

Meski burung-burung tersebut tidak dimasukkan dalam perhitungan poin untuk LRJ 2013, juara 1-10 tetap mendapat hadiah menarik dari panitia.

Secara umum, panitia membuka lima kelas, yaitu Dishubkominfo Exclusive (kelas utama), Sanpras & Angkutan Lalu Lintas dan Kominfo, Jatijajar, Ronggolawe, dan EB-Odjoss.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Detail kelas dan jenis burung yang dilombakan pada masing-masing kelas bisa dilihat pada brosur berikut ini.

Brosur Lomba Burung Dishubkominfo Cup IV - Cianjur 15 Sept 2013

Silakan unduh brosur tersebut di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Festival Burung Berkicau Dishubkominfo Cup IV / LRJ 5, Cianjur, 15 September 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

1 Comment

Komentar ditutup.