Liga Ronggolawe Jabodetabek mulai 6 Oktober

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau model serial kini makin ngetren saja. Saat ini sudah ada tiga kontes dengan sistem ini, yaitu Liga BnR Sumatera, Liga Ronggolawe Jabar, dan Liga BnR Lampung. Jumlah ini bakal bertambah, sebab Liga Ronggolawe Jabodetabek juga akan digelar mulai Oktober 2013. Seri pertama berlangsung di lapangan permanen Hobbyku Enterprise, Jalan M Kahfi 1 Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (6/10) mendatang, dalam even bertajuk EB-Odjoss Fiesta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebagaimana Liga Ronggolawe Jabar, gelaran di Jabodetabek juga disponsori Ebod Jaya, dan masing-masing seri dipercayakan kepada event organizer (EO) yang bertindak sebagai tuan rumah, seperti Hobbyku Enterprise, Kemayoran Enterprise, dan sebagainya.

Dalam Seri 1 yang digelar Hobbyku Enterprise, Minggu tanggal 6 Oktober 2013, panitia yang diketuai Theja KM dengan Ketua Pelaksana Hendrian BX membuka lima kelas, yaitu Ronggolawe (tike seharga Rp 250.000), EB-Odjoss (Rp 100.000), Ebod Vit (Rp 70.000), Jatijajar (Rp 50.00), dan Duta KM (gratis, khusus branjangan).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Detail lebih lengkap mengenai kelas, hadiah, jenis burung, dan jadwal lomba bisa dilihat pada brosur lomba.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung EB-Odjoss Fiesta - Jakarta - 6 Oktober 2013

Silakan unduh brosur tersebut di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau EB-Odjoss Fiesta / LR-Jabodetabek 1, Jakarta, 6 Oktober 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.