Kacer jinak pun bisa pura-pura pingsan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Meski level kecerdasannya masih di bawah burung-burung dari keluarga paruh bengkok (parrots), burung kicauan seperti kacer pun kalau sudah jinak bisa menjadi kawan bermain yang mengesankan bagi pemilik atau perawatnya. Hal ini ditunjukkan seekor kacer asal Vietnam, yang bisa berpura-pura pingsan, dengan tubuh terlentang dan kedua kaki mengangkang. Silakan simak video yang awalnya bisa membuat kacer mania tak tega melihat, kemudian pada akhirnya mengundang decak kagum.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Biar tak kaget, perlu dijelaskan bahwa tayangan awal ini bukanlah sesosok kacer yang mati di dalam sangkarnya. Sekali lagi, burung jinak ini sekadar berpura-pura pingsan, atau mungkin juga berpura-pura mati.

Beberapa saat kemudian, si burung bisa bangkit, langsung ngoceh, dan bercanda dengan pemiliknya, dan terus berusaha nangkring di punggung telapak tangan sang pemilik.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Yuk, kita lihat tayangan videonya.

—-

Kalau tertarik untuk mengunduh video ini (ukuran 17,229 MB), silakan klik Download.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ayo, tertarikkah Anda membuat kacer tidak sekadar pandai berkicau, tetapi juga bisa menjadi kawan bermain yang menyenangkan? Untuk bisa membuat kacer bisa jinak seperti ini, langkah awal adalah melakukan proses penjinakan standar, seperti pernah dijelaskan dalam Panduan Menjinakkan Burung.

Selanjutnya, tingkatkan frekuensi pertemuan dengan burung kesayangan Anda, dan terus asah kedekatan Anda dengan burung, misalnya memasukkan tangan ke dalam sangkar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

  1. wahh ini mah belum seberapa. coba kunjungi ___www.youtube.com/watch?v=7Xt1VTOr-fk
    kacernya udah pura2 pingsan pake ngerokok lagi.
    he… he…. hebat bravo….

Komentar ditutup.