Audio simulasi lomba untuk kacer

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ngetrek dua burung atau lebih sering dilakukan beberapa kicaumania untuk melatih mental burung yang baru diorbitkan. Metode ini dianggap lebih aman, daripada langsung menerjunkan burung baru ke arena latber. Ada lagi metode untuk melatih mental burung, yaitu simulasi lomba menggunakan audio mp3. Kali ini Om Kicau akan membagikan audio simulasi lomba untuk burung kacer.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

feat kacer power speedAudio ini merupakan hasil konversi video milik Om Frankie Leong, pemain kacer asal Malaysia. Pada video terdapat dua kacer yang sedang ditrek di teras rumahnya di Ipoh, Perak, di mana salah satu di antaranya sudah lima kali menjuarai even di Penang.

Audio ini bisa diperdengarkan pada kacer Anda di rumah, usahakan jaraknya lebih dari 3 meter, tapi masih terdengar cukup jelas dari sangkar kacer Anda.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Durasinya tidak terlalu panjang, hanya 2 menit. Jadi, disarankan melakukan repetisi / pengulangan hingga 5-7 kali. Jika perangkat yang digunakan memiliki fasilitas Repeat, tinggal diatur berapa kali pengulangan yang diperlukan.

Audio simulasi lomba untuk kacer   l   Download

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

9 Comments

Komentar ditutup.