Video & audio kenari untuk masteran murai batu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kenari merupakan salah satu burung master andalan untuk murai batu. Banyak murai jawara yang memiliki lagu kenarian, selain tonjolan tembakan dari cililin, cucak jenggot, serindit, burung gereja tarung, dan sebagainya. Kali ini, Om Kicau akan berbagai video dan audio kenari yang memiliki lagu sangat bagus dan panjang-panjang, untuk masteran murai batu Anda di rumah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Detonator
Kenari menjadi salah satu master master andal untuk murai batu.

—-

Dengan mendekatkan kenari gacor atau audio kenari berkualitas, maka murai batu pun akan belajar menirukan beberapa lagu kenari. Ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kualitas lagu pada murai batu, khususnya jika pemasteran dimuali sejak trotol.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dalam video dan audio berikut ini, ada latar suara berupa kicauan lirih murai batu yang sengaja tidak dihilangkan, agar murai batu makin tertantang untuk belajar mendengar dan berkicau.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Video kenari untuk masteran murai batu    l    Download

—-

Audio kenari untuk masteran murai batu    l    Download

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.