Dua sub agen baru produk Om Kicau hadir di Bendul Merisi Surabaya dan Karawang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Penjualan produk Om Kicau di Bekasi dan Surabaya saat ini semakin meluas dengan adanya sub-agen di Bendul Merisi untuk Surabaya dan di Karawang untuk wilayah Bekasi. Dengan demikian, saat ini ada 2 pusat penjualan langsung di Surabaya (1 agen, 1 sub agen) dan 3 pusat penjualan di Bekasi (1 agen, 2 sub-agen ).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sub-agen baru di Bekasi adalah Kios Burung Bayu (Bayu BF), Jl. Kosambi – Curug No. 42 Kosambi Klari Karawang, Telp. 082322991155, 081903191915, 081555991155. Sedangkan sub-agen baru di Surabaya adalah Bp. Vendy Agus Mardiono, Ruko Victory – Toko Tirta Bening, Jl. Bendul Merisi Selatan Air Das No. 64i-64j, Surabaya 60239, Telp. 081559822043, 03183114227.

Dengan demikian kicaumania di kawasan Bendul Merisi Surabaya dan Karawang saat ini bisa mendapatkan produk Om Kicau secara langsung melalui masing-masing sub agen tersebut.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dengan bertambahnya dua dub-agen tersebut menjadikan agen/sub-agen produk Om Kicau saat ini bertambah menjadi 54 tempat mulai 23 September 2013.

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Terima kasih Om Dutro dan Kicau Mania Karawang, krn product Anda telah hadir di Karawang !!! krn ini yg ditunggu-tunggu !!!

Komentar ditutup.