Perhatian: Pemuatan brosur, foto dan berita lomba di omkicau.com semua gratis… tis…

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Diberitahukan kepada semua sobat kicaumania di mana saja bahwa pemuatan brosur, foto-foto dan hasil lomba burung di website omkicau.com adalah gratis alias tidak dipungut biaya. Hal ini perlu kami tegaskan kembali karena banyak pihak yang mengatasnamakan omkicau.com memungut uang dengan menjanjikan aktivitas kegiatan mereka dimuat di omkicau.com.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jika selama ini ada pihak penyelenggara lomba dan/atau pihak manapun yang mengutip uang dengan alasan untuk pemuatan foto, berita atau apapun hal berkaitan dengan aktivitas kicaumania di website ini, maka hal itu di luar tanggung jawab kami dan karenanya redaksi tidak merasa berkewajiban memuat atau tidak memuat berita lomba.

Omkicau.com memuat kegiatan lomba berdasar hal yang diliput oleh koresponden dan juga kiriman langsung dari Anda. Jika ada hal yang dinilai tidak obyektif, kami akan dengan senang hati menerima saran, kritik dan masukan dari pembaca.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kami dengan senang hati memuat brosur, foto dan berita lomba atau berita apapun terkait dunia kicaumania yang Anda kirimkan sepanjang isinya sesuai dengan visi dan misi kami, sebagaima kami sampaikan dalam profile omkicau.com, yakni “Menjalankan hobi secara bermartabat untuk kesejahteraan dan kelestarian lingkungan”.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sepanjang kami menilai sebuah foto dan berita berisi hal obyektif, tidak memojokkan salah satu pihak dan tidak semata-mata promotif, kami akan memuatnya dengan senang hati. Silakan kirim brosur, foto dan berita kepada kami melalui WA 085327286699 atau email redaksi@omkicau.com sebagaimana kami sampaikan di halaman ini .

Demkian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk kelanggengan hubungan baik antar-sesama kicaumania.

Salam hormat, salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

6 Comments

  1. Ok lah kalau begitu (walaupun omkicau telah menyediakan space untuk penayangan brosur latber rutin & saya hanya berusaha untuk memenuhi tawaran omkicau untuk mengisi space tsb, rupanya selektif juga ya pemuatan brosur latber rutinnya di omkicau hehehe). Sekali lagi terima kasih atas penjelasannya. Salam.

  2. Justru karena saking rajinnya kunjungi omkicau, makanya saya selalu ikuti artikel (termasuk 3 artikel yang om sebut itu) dan makanya saya tau kalau email saya ke redaksi omkicau yang memuat brosur latber rutin Andromeda BC di Mualim Cibubur belum dimuat, padahal saya kirimnya dah lama tuh om, yaah hampir dua mingguan y.l. lah, tapi belum dimuat hehehe. Terima kasih atas respon positifnya.

  3. Maaf mo nanya om. Kenapa beberapa kali saya kirim ke redaksi omkicau: brosur dan berita hasil latber di Lapangan Andromeda BC, Mualim Cibubur, gak di muat ya? Tks atas infonya.

Komentar ditutup.