Satrio Enterprise gelar Cheri Cup 1 di Kotabumi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satrio Enterprise yang dikomandani Fajar MC bakal menggelar Lomba dan Pameran Burung Berkicau Cheri Cup 1 di Kotabumi, Lampung Utara, Minggu, tanggal 13 Oktober 2013. Even ini digelar sebagai penghormatan terhadap Cheri Caramon, salah seorang pemain kacer di Kotabumi. Selain diikuti para peserta dari Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan, even ini juga bakal dihadiri kicaumania dari Provinsi Banten, khususnya Cilegon.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Fajar MC bakal turun tangan langsung dengan menjadi master of ceremony (MC) dalam gelaran ini. Namanya memang termasuk salah satu MC papan atas dalam berbagai even lomba burung.

Maret lalu, Om Fajar juga dipercaya menjadi MC dalam even nasional BnR Award 2013 di Cibubur, Jakarta Timur. Sebelumnya, dia juga ngemci dalam Presiden Cup 2 di Senayan Jakarta, 29 April 2012. Jadi, suasana lomba bakal gayeng dalam panduannya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Panitia yang diketuai Om Buyung membuka empat kelas, masing-masing Executive (tiket Rp 150.000, hadiah juara 1 Rp 2,5 juta), Bintang (Rp 100.000, juara 1 Rp 2 juta), Favorit (Rp 80.000, juara 1 Rp 1 juta), dan Sejati (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000).

Jenis burung yang dilombakan pada masing-masing kelas bisa dilihat pada brosur. Pemesanan tiket bisa menghubungi  Om Fajar MC ( 0812 7905 2215) atau Om Buyung ( 0852 6954 4101 ).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Cheri Cup 1 Kotabumi, Lampung Utara, 13 Okt 2013

Silakan unduh brosur tersebut di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba dan Pameran Burung Berkicau Cheri Cup 1, Kotabumi, 13 Oktober 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.