Suara burung rio-rio dalam tiga variasi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Untuk melengkapi koleksi suara burung masteran, Om Kicau kembali berbagi audio / suara burung, kali ini suara burung rio-rio / jalak rio atau jalak tunggir merah (Scissirostrum dubium), terutama untuk memaster murai batu.Salah satu audio pernah diupload Om Kicau, yaitu rio-rio rasa cililin. Atas permintaan Om Sam Auleng yang menghendaki penghapusan siulan kacer pada audio tersebut, Om Kicau pun memenuhi permintaan tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara burung rio-rio
Burung rio-rio / jalak rio / jalak tunggir merah.

—-

Ada tiga audio yang ingin dibagikan di sini, yaitu suara sli burung rio-rio, suara burung rio-rio isian, dan suara burung rio-rio rasa cililin.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

>> Suara asli dan panjang burung rio-rio 

Audio ini merupakan suara asli burung rio-rio (tanpa dimaster), namun dengan perawatan baik bisa berkicau dengan nada yang panjang. Sebab suara rio-rio di alam liar, atau dalam penangkaran, alias tanpa perawatan khusus, nada yang keluar relatif pendek atau putus-putus.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Silakan download audio MP3 di sini.

>> Suara burung rio-rio rasa cililin

Audio ini merupakan revisi dari audio sebelumnya, dengan penghilangan siulan burung kacer, sebagaimana permintaan Om Sam Auleng:

Silakan download audio MP3 di sini.

>> Suara burung rio-rio isian

Audio ini merupakan hasil konversi video yang pernah diunggah Om Herman Tio di youtube, di mana rio-rio sudah dimaster dengan suara burung lain.

Silakan download audio MP3 di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

Komentar ditutup.