Samawa 2013: Lomba burung berkicau pertama di Sumbawa Besar

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sore tadi, Om Kicau menerima email dari Om Eric Wirawan, berisi brosur Kontes Burung Berkicau Samawa 2013, yang akan digelar di Lapangan Pahlawan Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu, tanggal 6 Oktober 2013. Menurut Om Eric, ini merupakan lomba burung berkicau pertama di Sumbawa Besar. Even ini diharapkan makin memajukan dunia perburungan di Sumbawa Besar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kontes Burung Berkicau Samawa 2013 dikelola langsung oleh Kicau Mania Samawa (KMS) yang bermarkas di Jalan Garuda No 134 Lempah, Sumbawa Besar. Yang menarik, beberapa burung khas NTB juga bakal dikonteskan, misalnya kacial kuning dan kacial kombo.

Kacial kombo
Kacial kombo / cucak kombo, burung asli Sumbawa.

—-

Panitia membuka tiga kelas, yaitu Utama, Favorit, dan Sumbawa. Kelas Utama, dengan tiket Rp 100.00, akan melombakan tiga jenis burung: punglor kembang, anis merah, dan kacer.

Adapun Kelas Favorit (tiket Rp 75.000) terdiri atas punglor kembang, anis merah, kacer, kenari, cucak ijo, kacial kuning, kacial kombo, cendet, dan murai batu.

Kelas Sumbawa, dengan tiket Rp 50.000, melombakan kacial kuning, lovebird, dan campuran lokal (semua jenis burung).

Info lengkap mengenai kontes ini juga bisa ditanyakan ke Sekretariat KMS dengan alamat seperti tersebut di atas, atau bisa juga kontak 0812 3994 9875 / 081 2371 2307.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Kontes Burung Berkicau Samawa, Sumbawa Besar, 6 Oktober 2013

—-

Bagi yang berminat, brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Kontes Burung Berkicau Samawa 2013, Sumbawa Besar, 6 Oktober 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.