New LBC Cup di Lamongan, 20 Oktober 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

New LBC Lamongan akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk New LBC Cup 2013 di lapangan Kantor Unit Uji Kendaraan Bermotor Lamongan, Minggu, tanggal 20 Oktober mendatang. Panitia yang dikomandani Aiptu Suyatno (ketua umum) dan Andy PDI (ketua pelaksana) membuka empat kelas, yaitu Berlian (tiket Rp 200.000), Emas (Rp 150.000), Perak (Rp 100.000), dan Batubara (Rp 50.000). Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Andy menjelaskan, Berlian yang merupakan kelas utama akan melombakan cucak hijau, murai batu, lovebird, dan cendet. Juara pertama di kelas ini akan memperoleh hadiah uang sebesar Rp 3 juta dan trofi.

Adapun Kelas Emas terdiri atas punglor merah, murai batu, cendet, cucak hijau, kacer, dan lovebird. Juara pertama mendapat hadiah sebesar Rp 2 juta. Kelas Perah terdiri atas punglor merah, murai batu, cendet, cucak hijau, kacer, lovebird, dan kenari. Hadiah untuk juara 1 Rp 1,2 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Yang tak kalah menariknya adalah Kelas Batubara. Dengan tiket murah-meriah, silakan bawa cucak jenggot / kapas tembak, kenari, dan prenjak Anda ke lapangan. Pemenang pertama di kelas ini akan mendapat hadiah Rp 500.000.

Panitia juga akan memberikan hadiah untuk juara umum bird club (BC) dan single fighter (SF) masing-masing sebesar Rp 500.000 dan Rp 250.000, plus trofi. Bagi yang berminat, info tiket bisa menghubungi 0857 3344 0000.

Brosur Lomba Burung Anniversary New LBC Cup 2013, Lamongan, 20 Oktober 2013

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

—-

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau New LBC Cup 2013, Lamongan, 20 Oktober 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.