Banjir kenari dan LB eksotik di Mahkota Galery

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kiriman kenari dan lovebird eksotik dari mancanegara baru saja membanjiri Mahkota Galery di Jalan Terusan Mabes Hankam No 17A (depan Mabes TNI), Cilangkap, Jakarta Timur. Aneka kenari dari Spanyol dan Italia terlihat cantik, terdiri atas jenis canary scoth fancy, red intensive, red mozaic, white, orange, yellow, bond dan aneka warna menarik lainnya. Begitu juga aneka lovebird warna eksotis seperti lutino, albino, blorok, dan sejenisnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari red mozaic
Kenari red mozaic. salah satu unggulan di Mahkota Galery.

—-

Burung-burung yang didatangkan Om Sutan, pemilik Mahkota Galery, ini rata-rata memiliki grade-A, terlihat dari postur, warna bulu, dan kualitas suara di atas rata-rata.

Saat kiriman pertama tiba langsung, sebagian langsung dipasok ke pelanggan yang sudah lama antre menunggu. Umumnya mereka adalah para agen maupun pedagang. “Selain jual partai, kami juga menyediakan eceran atau untuk koleksi pribadi. Jadi, silakan pilih sesuka hati,” ungkap Om Sutan.

Om Sutan dikenal sebagai importir lovebird dan kenari asal Eropa. Meski sudah diseleksi langsung oleh breeder di negara asal, Om Sutan tetap harus menyeleksi ulang ketika burung-burung sudah tiba di Indonesia. Ini sekadar memastikan bahwa semua stok yang tiba benar-benar dalam kondisi bagus.

White canary
White canary juga memiliki kualitas suara bagus.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

—-

Mahkota Galery
Pembeli bebas memilih burung sesuka hati.

—-

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mahkota Galery
Pembeli siap bawa pulang burung pilihannya.

—-

Mahkota Galery
Lovebird dari Belanda baru tiba di Jakarta.

—-

“Kondisi burung harus benar-benar sehat dan memiliki kualitas warna bulu maupun suara yang memenuhi standar. Anda sudah lihat sendiri produk yang kami datangkan. Ini sudah menjadi komitmen awal Mahkota Galery, yang hanya menjual burung dalam kondisi sehat dan seger-seger,” tambah Om Sutan.

Komitmen itu pula yang membuat Mahkota Galery tetap berkibar sebagai importir burung asal Eropa, antara lain Belanda, Belgia, Jerman, Italia, Sapanyol dan sebagainya. Produk yang baru datang selalu ditunggu customers di Tanah Air.

Jika datang sendiri ke galerinya, Anda bisa leluasa memilih aneka warna kenari maupun lovebird yang diinginkan, termasuk kualitas suaranya. Jika tinggal di luar Jakarta, repot harus ke Ibu Kota, silakan hubungi langsung Om Sutan melalui handhone maupun BB. (d’one)

Sutan - Mahkota Galery
Sutan (kanan) melayani partai dan eceran.

—-

Om Sutan / Mahkota Gallery

HP 0813 1677 9999, 0821 2339 2333 / Pin BB 2ACA5BA5

Jalan Terusan Mabes Hankam No 17A, Cilangkap, Jakarta Timur.

—-

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.