Ragunan Saturday Open: Berlomba sambil pelesir

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sambil menyelam minum air. Itulah konsep yang ditawarkan  Ragunan BC dalam mengemas Latpres Ragunan Saturday Open, yang digelar sebulan sekali. Bagi yang sudah berkeluarga bisa membawa anak-istri pelesir dulu ke Kebun Binatang Ragunan. Setelah itu, siangnya, Anda bisa mampir ke Ragunan Saturday Open, yang bulan ini digelar Sabtu (12/10) besok, mulai pukul 13.00. Lokasinya tidak jauh dari Kebun Binatang, tepatnya di lapangan kawasan Kebun Bibit Ragunan (depan gedung Departemen Pertanian RI), Jalan RM Harsono No 1 Ragunan, Jakarta Selatan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lokasi lomba yang rindang, nyaman, dan mudah diakses membuat even yang diprakarsai Mr B-Jo, Bobby KCI, Rudy, dan kawan-kawan ini menjadi salah satu even alternatif bagi kicaumania, khususnya di Jakarta Selatan.

Selain latpres bulanan, Ragunan BC rutin menggelar latber di tempat yang sama, setiap Sabtu siang. Sejauh ini, kemasan Mr B-Jo dan kawan-kawan memang ramai didatangi kicaumania dari Jakarta Selatan, maupun dari wilayah Jabodebatek lainnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Bagi yang berminat mengikuti Ragunan Saturday Open, Sabtu (12/10), silakan unduh brosur di bawah ini.

 Brosur Ragunan Saturday Open, Jakarta, 12 Oktober 2013

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Latpres Ragunan Saturday Open, Jakarta, 12 Oktober 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlibur dan berlomba.

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.