Audio hwamei mini untuk masteran murai batu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sebagai penangkar dan pemaster murai batu, Om David de Souza memiliki beberapa koleksi burung master. Salah satu jenis burung yang digunakan sebagai master bagi murai-murai mudanya adalah hwamei mini / tieu mi / spot-throated babbler (Pellorneum albiventre). Sayangnya, burung ini tidak dijumpai di negeri kita. Tetapi jika Anda berminat, Om Kicau menyediakan audionya, hasil konversi dari video hwamei mini milik Om David.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung mini hwamei
Hwamei mini / spot-throated babbler (Pellorneum albiventre)

Mengenai apa dan bagaimana burung hwamei mini, termasuk perilaku, habitat, dan wilayah persebarannya, sudah pernah dibahas Om Kicau di sini. Jadi, tidak perlu diulang lagi ya.

Sambil mengunduh audionya, Anda juga bisa melihat video kicauan dan gaya burung hwamei berikut ini :

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

DOWNLOAD VIDEO HWAMEI MINI

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ada dua video yang sudah dikonversi Om Kicau ke dalam format mp3, kemudian dilakukan beberapa editing, untuk menghilangkan suara-suara yang tak perlu, serta memberi jeda 10 detik antara kicauan yang satu dan kicauan lainnya. Setiap video memiliki durasi sekitar 6 menit.

Audio kicauan hwamei mini 1      l      Download

Audio kicauan hwamei mini 2      l      Download

Selain untuk memaster murai batu, audio ini juga dapat Anda gunakan sebagai “guru bernyanyi” bagi jenis burung kicauan yang lain, misalnya kacer, ciblek, anis merah, anis kembang, cucak hijau, dan sebagainya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.