Jayakarta Cup bakal dibanjiri peserta lintas-pulau

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Jayakarta Team saat ini merupakan tim terbaik dalam berbagai lomba burung berkicau di Indonesia. Hampir semua even akbar dimenanginya dalam beberapa tahun terakhir ini, termasuk BnR Award dan Piala Raja. Dalam waktu dekat, tim yang diketuai Andre SAS bakal menggelar even akbar bertajuk Jayakarta Cup di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu, 3 November 2013. Sejumlah peserta dari berbagai daerah, bahkan lintas-pulau, sudah memastikan hadir. Mulai dari Sumatera, Kalimantan, Bali, juga tiga blok di Jawa.

Jayakarta Team
Jayakarta Team gelar even akbar Jayakarta Cup di Jakata, 3 November 2013.

—-

Berdasarkan data pemesanan tiket, beberapa kicaumania dari Sumatera memastikan bakal mengikuti Jayakarta Cup, termasuk dua provinsi yang selama ini memang sering datang ke Jakarta: Jambi dan Lampung.

Mr Baim dan kawan-kawan dari Bali juga akan hadir bersama gaco-gaco terbaiknya. Bali kini memiliki banyak burung jawara nasional, baik di kelas murai batu, cucak hijau, anis merah, cendet, dan sebagainya.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com
Andre SAS - Jayakarta Team
Andre SAS, ketua Jayakarta Team

Dari Blok Timur, nama Ming Basket (Surabaya), Pendik dan Cahyo Matrix (keduanya dari Malang) juga sudah terdaftar di bagian ticketing. Ming Basket punya sederet burung jawara, misalnya murai batu Super Bedjo dan anis merah Euro.

Adapun dari Blok Tengah ada beberapa nama yang dipastikan hadir, seperti Yono Plaza, Halley WS (pemilik kacer Solo Berrick), dan sebagainya. “Teman-teman dari Jogja sudah memastikan bakal turun full team, termasuk Halley WS,” jelas Andre.

Blok Barat, yang paling dekat dengan lokasi lomba, tentu bakal datang dengan kekuatan lebih besar. Mereka berasal dari wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten. Jadi, bisa dibayangkan betapa even ini bakal menghadirkan persaingan ketat di antara peserta.

Hadiah utama sebesar Rp 25 juta dan aneka trofi eksklusif menjadi bukti bahwa Jayakarta Cup merupakan even prestisius, bukan saja dari segi nominal hadiah, tetapi juga kualitas peserta atau burung-burung yang dilombakan.

“Untuk juara umum bird club, pihak panitia sudah menyiapkan hadiah uang tunai sebesar dua juta rupiah plus trofi eksklusif. Sedangkan juara umum single fighter mendapat uang tunai satu juta rupiah dan trofi eksklusif juga,” tambah Andre.

Menurut Andre, persediaan tiket di beberapa kelas kini mulai menipis. Karena itu, dia meminta calon peserta segera memastikan pemesanan tiketnya. Silakan hubungi bagian ticketing untuk mengetahui persediaan tiket di masing-masing kelas. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. (d’one)

Brosur Jayakarta Cup
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

—-

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.